Mungkin Anda berandai-andai apa jadinya setiap hari mampu menganalisa pasar senilai 5% saja dalam sebulan 20 hari maka Anda akan mendapatkan keuntungan 100%?!

Anda tidak akan menjadi kaya raya bila hanya berpikir persentase, persentase dan persentase… Maaf saya telah menghancurkan ‘cermin’ impian yang Anda bangun untuk bisa kaya cepat dari cuma bermodal transaksi di saham atau ditempat manapun.

Kenapa tidak bisa kaya?

Apakah Anda sadar atau mungkin Anda juga telah melewati, pada setiap orang sebenarnya dalam hidupnya memiliki momen kuat untuk membuat dirinya setingat lebih sukses dan kaya raya secara finansialnya dimasa yang lalu.

Tapi koq tidak jadi beneran semuanya kaya dan sukses?

Jawabannya adalah ketika hari itu datang APAKAH KITA SUDAH SIAP KAYA DAN SUKSES?

Menurut penelitian orang dengan kekayaan likuid sebesar 1 juta dolar Amerika maka dianggap sebagai orang kaya secara internasional (sebab ada yang bilang sejuta dolar dan mimpi tapi sampe hari ini saya gak tau orang itu sejuta dolar nya itu dolar amerika, singapura, atau mungkin dolar zimbabwe… Hahaha)

Dan apakah Anda tau bahwa secara rata-rata orang yang telah berhasil menghimpun kekayaan likuid nya senilai sejuta dolar amrik itu ternyata rata-rata mengalami kegagalan dalam hidupnya adalah sebanyak 16x

Ketika saya tau akan hal ini saya mulai melisting kegagalan dalam hidup-hidup saya….

Saham atau instrumen investasi hanyalah sebuah kendaraan kecil, batu pijakan kecil untuk Anda kaya raya, tapi kekayaan utama Anda adalah konsep di kepala Anda yang sudah benar!

Jujur saya ini susah sekali mengingat nama, jadi meskipun saya sudah membaca buku pun saya juga suka lupa sama nama penulisnya.

Ada seorang penulis buku yang mengatakan bahwa kekayaan dan uang di dunia ini sama seperti lautan yang luas, kamu tinggal meraupnya semaumu, tapi tolong jangan cuma bawa sendok untuk mengambilnya, tapi bawa lah ember ataupun bawa yang lebih besar lagi. Anda paham maksudnya? Cakrawala Anda sudah terbuka maka Anda sebenarnya tinggal meraupnya.

Jadi untung pada pasar modal itu juga sama, untung itu sudah menjadi hal yang tersedia, tapi Anda bawa sendok apa bawa ember? kaya itu mungkin sekali dalam keuangan dan hidup, Anda sudah tau bawa sendok atau ember?

Tentu dengan dibutuhkan pengetahuan, kesabaran, kedisiplinan dan bangkit kembali ketika mengalami kegagalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here