Aturan Emas yang Selalu Membuat Kita Kaya

1
113

Ada sebuah aturan emas yang mungkin Anda pernah mendengarnya, Emas tidak membuat kita kaya, tetapi membuat kita tetap Kaya.

Emas merupakan salah satu instrumen investasi yang sudah lama dilakukan oleh nenek moyang kita terdahulu selain berinvestasi dalam bentuk tanah.

Jaman dulu memang belum ada emas dalam bentuk batangan, dan kalau pun ada itu pun hanya orang-orang tertentu (super kaya) saja yang bisa dengan mudah membelinya.

Di era digital dan modern seperti sekarang ini, berinvestasi dalam emas menjadi gaya hidup baru bagi kaum kaya baru. Karena membeli emas dalam bentuk emas kini semudah membeli bawang merah di pasar.

Mungkin Anda sekarang sering menjumpai informasi bertebaran di media sosial bahwa membeli emas bisa di mulai dari Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) bahkan kurang. Dan kita pun bisa mencicilnya juga. Coba Anda datang dan tanya-tanya di pegadaian, itung-itung nambah pengetahuan dan jangan lupa untuk mulai membeli tentunya.

Asumsikan Anda menyisihkan misal Rp 100.000 dari penghasilan bulanan Anda untuk nabung di emas. Lakukan konsisten setiap bulan, dalam waktu 12 bulan tabungan emas Anda sebesar Rp 1.200.000 dan setelah 5 tahun nilainya sebesar Rp 6.000.000.

Bayangkan jika Anda tidak menyisihkan Rp 100.000 setiap bulannya, Anda tidak memiliki nilai simpanan yang lumayan, bukan?

Bisa Anda gunakan untuk modal usaha atau biaya sekolah.

Artikel ini mungkin tidak selengkap penjelasan disini, namun Anda bisa mengunjungi situs tersebut jika Anda memang tertarik belajar banyak tentang Investasi Emas dan Anda juga bisa membeli emas langsung di sana.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here